search poetry

kata kata - untuk cowo yang gak peka

kata kata,kata mutiara,kata bijak,kata cinta,kata dialog,kata bebas,puisikamut,puisi dan kamut


kata kata untuk cowo yang gak peka

Kamu yg bikin aku melayang, kamu juga yg bikin aku down. Rasanya tuh, nyesek bgt.

Yang mau putus, coba pikirin baik2. Saat pertama lo mau ngedapetin dia, susahnya kaya apaan tau! Eh skrg masa mau lo lepas gitu aja?

Tenang aja, cewek kalau udah sayang dan nyaman sm cowoknya gak akan genit sama cowok lain. Paling biasanya cowoknya yg genit sm cewek lain.

Kenapa cewek rela ngeluarin airmatanya demi seseorang yg jls udh nyakitin dirinya, Alasanya cewek kalo udh syg gk pernah main2 & tulus banget

Cewek itu gampang badmood kalo dicuekin sama orang yang dia sayang.

Cewek itu paling gak suka bau asap rokok, maka dari itu cewek tidak terlalu suka cowok yang perokok.

Cewek yang cantik itu, cewek yang gak sombong.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Dewasa dimata cewek itu yg kalo ada masalah diselesain berdua, gak pake emosi, gak egois dan mau mengakui kesalahannya.

Good Night buat kamu yg disana, Jangan egois, jangan emosian, jangan genit, jangan sia2in aku juga ya. Pokoknya aku sayang sama kamu!♥

nyesek adalah pernah kenal dekat tapi tiba-tiba menjauh. :')

Cewek itu hebat, dia rela2in ngorbanin perasaannya sendiri buat ngebahagiain orang yg dia sayang.

Disaat kamu menyia-nyiakan orang yg tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika sayang2nya.

Mencari cowok yg tampan mah banyak ada dimana-mana. tapi cowok tampan yg sayang tulus dan yg setia mah gak tau harus cari dimana..

Jangan kasar-kasar ya sm cewek. Cewek itu hatinya sensitif, dibentak sedikit aja udah pasti sedih.

Pacar yg baik adalah pacar yg nasehatin kamu gak pernah ngebentak, tp dgn lemah lembut & kasih sayang sambil tersenyum & menatap mata kamu.

Cuma butuh yg setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar kalau mau kemana-mana. Udah itu aja.
Kepercayaan dan kesetiaan cewek itu jangan sampai disia-siain guys, apalagi sampai dimain-mainin. Lo seneng emang, tapi cewek sakit!

Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin dan bosan dikecewain. Sabar emg indah, tapi kesabaran itu ada batasnya.

Namanya juga cewek. Padahal ada rasa tapi gengsi dan gak mau ngungkapin. Giliran udah diambil orang baru ngomel-ngomelin diri sendiri.

Kadang cewek itu udah berusaha ngalah. Tapi, selalu aja ada salah dimata cowoknya.

Cewek memang tau sedikit, tapi mengerti lebih banyak.

Pacaran itu di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bersama bukan karena fisik tapi mereka bersama karena saling membutuhkan.

Cowok kece itu yg kalau lagi main sama temen-temennya gak pernah lupa untuk kabarin ceweknya, walaupun sesibuk apapun cowok itu

Orang yang bisa ngebuat kita "nyaman" orang yang bisa nerima kita "apa adanya" itu patut dipertahanin.

Gantengnya cowok itu akan percuma apabila dia sombong. Apalagi kalau dia munafik

Lo cowok bukan?masa iya harus cewe yang mulai duluan,udahlaaah jangan terlalu munafik jd cowok.

Cowok selalu bilang , p3raw4n jaman sekarang udah punah , padahal yang bikin punah siapa? #munafik

Munafik kalo cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bkl bertahan sampe nemu yg lbh cantik.

Cowok itu munafik banget deh. Pengen celup sana sini, tp istri harus p3raw4n.

Kebanyakan acting lo! Najisin tau gak! CUIH!!

Udah punya pacar tapi masih ngomongin mantan??!! Itu kasian banget pacar lo!!

Cakep sih! Tapi kok murahan banget!!

Hargain perasaan orang bisa kan??!! Terlalu cuek sih lo!!

Munafik itu ketika mulut bilang nggak suka tapi hati berkata lain.

Nggak tau diri atau nggak tau malu sih lo??!! Masih aja ngarepin mantan yang udah punya pacar!!

Hidup lo buat kemasa depan! Bukan masa lalu! Jadi stop nengok-nengok masa lalu lo!!

Belum bisa move on, padahal mantan udah punya pengganti lo! Kasian banget itu~

Kayaknya idup lo emang penuh dengan kekepoan! Termasuk kepoin tentang orang lain! Kasian~

Kalau mau ngomong coba deh disaring dulu, jangan asal ngomong Jing!!

GUE GAK PEDULI LO SIAPA !! GUE GAK TAKUT SAMA LO!! GUE TAKUT CUMA SAMA TUHAN !!

Akan ada waktunya orang yang menyakiti Lo merindukan kesempatan dari Lo. Sadar itu!!

Lo mikir kalo jadi gue. Lo mau gak digituin? Egois!!

PEDULI KOK CUMA KALO MAU NYA DOANG!! SAMPAH BANGET LO!!

Cie yang pinter & tau segalanya. Lo pikir lo siapa? Gue ya gue, lo ya elo!!

GUE CUMA BUTUH PERHATIAN LO!! BUKAN PERATURAN LO!!

SERAH GUE DONG!! GUE MAU NGAPAIN AJA YANG PENTING GUE GAK NGERUGIIN LO!!

Kalo boleh pilih, gue mending jadi jomblo selamanya dari pada jadi pacar lo!!

CARA NGOMONG NYA LO BOLEH SOPAN!! TAPI PERCUMA KALO LO TERNYATA TUKANG NGEJUDGE ORANG!!

Oh. Terus? Maaf ya gue gak butuh komentar dari lo!!

Kok semakin banyak ya orang yang ga sadar diri. Ngatain orang lain tapi sendirinya juga kek gitu!!

SEKARANG LO BOLEH SENENG LIAT GUE SENGSARA !! BESOK GUE YANG PALING BAHAGIA LIAT LO SENGSARA!! KARMA WOY!!

Gak bisa apa lo sehari gak usah ngajak berantem??!!

DULU EMANG GUE SAYANG BANGET SAMA LO!! TAPI SEKARANG GUE UDAH BENCI BANGET SAMA LO !!

Bener bener gak abis mikir deh sama lo!!

KALO EMANG LO SAKIT HATI DI HINA!! GUE JUGA SAKIT LO HINA!!

Hari gini udah bikin nyesek aje!!

Secepat itu Lo pergi dan ninggalin gue!!

Gakpapa kok gakpapa, gak ada hak gue ngelarang lo pergi !

Gak selamanya lo selalu ada di atas, inget roda kehidupan selalu berputar Jing!!!

Buat apa lo ngegalauin orang yang gak pernah peduli sama lo?! Bego lo!!

Gak usah ngebacot yang aneh tentang gue deh, kalo lo gatau apa-apa tentang gue, jangan sok tau!!!

Gak usah ngejelekin gue deh, udah kaya yang sempurna aja lo!!

Cewek itu gak suka sama cowok yang banyak omong doang tapi gak pernah ada usaha buat bertindak. Catet tuh!!

Munafik kok dipelihara sih jeng~

Gue gak butuh JANJI BUSUK lo itu, gue cuma butuh BUKTI, bukan janji!

Eh elo! Gak bisa bedain mana PEDE! Mana GAKTAU MALU ya? Kasian banget!!

Sahabat yang dibeli dengan uang mungkin hanya waktu suka aja ada disamping lo, dan waktu lo lagi duka sahabat bayaran lo itu menghilang!!

Yang pacaran kita berdua kan? Bener kan berdua? Kok yang mepertahankannya cuma gue?!

Lo kok ngangenin banget sih. Apa iya lo juga punya rasa yang sama??!!

Malu dong sama umur, masih aja gak mandiri!!

Ngakunya orang terdidik, tapi gak punya etika. Sukanya bertindak sesuka hati!! Najis banget!!

Kalo lo emang gak suka sama gue ya bilang secara langsung dong! Jangan beraninya main belakang! cemen banget lo sampah!!

Gaya lo, ngerasa udah pasti sukses masa depan lo?! HAHAHAHA!!

Baru berjuang kok udah menyerah, gimana mau sukses lo! Dikasih cobaan sedikit aja udah down, ah lemah!!

Masih suka ngomongin orang dari belakang. Ke laut aja lo!! Hahahaha!!

Didepan kita baik banget, pas dibelakang bisanya ngejelekin!!

Hati sama perkataan lo berbanding jauh banget, kalau lo emang gak suka mending ngomong sini ke gue, jangan lo pendam-pendam!!

Pengecut adalah mereka yang bisanya cuma ngomong dibelakang, nyali nya gak ada. Sampah banget!!

Percuma tampang lo kece, tapi otak lo nggak pernah lo pake!! Hahaha najis!!

Gaya lo sok wibawa, tapi lo gak bisa ngehormatin orang lain. Taik!!

Ternyata selama ini gue salah ya nilai lo. Setan emang!!

Basi tau nggak, kalo lo cumanya bisa berharap tapi nggak ada usaha!!

Yang gue sindir siapa yang sewot malah elo. Makanya jadi orang gak usah KEGE-ERAN!!

Dulu aja dijelekin, sekarang aja disukain. MUNA LO!!

Gak suka sih boleh, tapi gak ngomongin dari belakang bisa kali. Norak lo!!

Modusnya gak pake gak tulus ya, please. HAHAHAsu

Ngatain orang kampung, tapi sendirinya? Anak daerah aja banyak gaya lo tai!!

Sekarang lo boleh lupa, suatu saat lo bakal nangis-nangis darah!!

Gak ada otak banget sih lo jadi orang?!

Lo itu manusia apa iblis, jink!?

Bisanya ngikutin gaya orang, gak modal banget!!

Gak usah modus, apa lagi SKSD. Gue gak suka!!

Lo tuh mending lakuin apa yang harusnya lo lakuin, bukannya malah ngurusin orang!!!

Nyadar woyyyyy! Lo itu gak ada apa-apanya!!

Sindiran lo kampung banget woiiii!! Anak kampung sih!!

Lo pikir gue takut? Maaf, gue ga takut sama orang kaya lo!!

Karma berlaku kan? Yaudah gue tinggal nunggu karma aja dateng ke lo!!

Sok si sibuk, emank sibuk apa biar dipuji ?! HA HA HA

KALAU ADA MAU NYA AJA, BARU BAIK, KALAU GAK ADA?? HAHAHA CUIH!!

Kalo bisa diulang dari awal, lebih baik gue gak usah pernah kenal lo!!

Elo itu munafik, jadi sampai kapan juga bakal tetap munafik!!

Jangan salahin gue kalo ampe gue bikin lo nyesel. Itu semua krna ulah lo!!

Sangat di sayang kan, hati anda busuk beserta isi nya~

Lo tu gak beda sama yang namanya setan!!

Cowok kok beraninya sama cewek. Bukan cowo lo, BANCIII!!

GAK USAH LAH MUNAFIK JADI ORANG, KALAU LO SUKA, YAUDAH TERIMA AJA!!

Itu temen apa modusan aja? Kok gayanya sksd. BAHAHAHAK!

Jagan maksa gue harus jujur klo lo sendiri gak bisa jujur!!

INGAT KEBAIKAN ORANG LAIN WOY!!, GAK TAU BALES BUDI AMAT!!

Kenapa pas ada butuh lo deketin gue?? Saat gue bener-bener butuh lo, lo gak pernah ada!!

Inget bro!! Ditusuk dari belakang tu sakit banget rasanya. Belom tau? Sini gue tusuk!!

Aduh kasian banget sih lo yang masih ngarepin dia terus, udah tau dianya gak respect sama lo!! HaHaHa

Gak tau malu, udah ketauan selingkuh masih ngelak, jadi perhatian lo cuma nutupin keBUSUKan lo aja?! Anj*ng!!!

Ngacanya disumur sih, ya pantes aja gak nyadar diri.

Terserah lo woy, peduli banget, gue bukan siapa-siapa ini!!

Lo sakit hati karna kepuasaan lo, bukan krna orang yang lo sayangi!!

Gedek gue liat muka lo, apa lagi klo inget kelakuan lo!! Bikin hari gue jadi mendung!! Malesin deh lo!!

Gue gak pilih-pilih dalam berteman, tapi apa perlu gue ngeladenin terus orang yang ngerugiin gue?! No way!!

INI BARU PERMULAAN, LU HARUS UDAH SIAP NERIMA KARMA LU SEKARANG!!

Gaya lo masa Kini, muka lo masa Gitu, kelakuan lo kayak setan!!

Gue harus gimana sih biar lo gak bilang gue PHP? Gue baikkin salah, gue ramah-in salah. ASUUU!

Muka polos bukan berarti gak berengsek loh, bisa aja cuma topeng doang biar dapet simpatik dari orang lain.

Gak lama lagi juga lo bakalan nangis curhat ke gue gara-gara di khianatin temen baru lo. Hahaha

Woy, nyadar dikit bisa kali!. Dibaikin malah bertindak seenaknya, gak tau malu banget lo jadi orang!!

Itu mulut coba di angetin sekali-sekali. Biar omongannya gak basi!

Otak lo dimana sih broh? Ngomong sama cewek kok gak bisa sopan. HAHANJING!

Jadi cowok labil amat, cuma gara-gara satu cewek ampe gak respek sama cewe lain. Cuih!

Malu ya lo, gue kira lo gak pernah punya malu!! HAHAHAHA!!

Bisa kali buktiin, jangan cuma obral janji manis doang!!

Gak usah ngajak becanda deh, kalo di becandain balik malah marah!!

Gak usah pura-pura baik deh, kalo mau jahat, ya jahat aje!! Taik!!

Gak mau dibilang brengseek. Tapi semua cewek digombalin dan diberi harapan kosong. Jadi itu apa yah?! Bangssat!!

Maunya temenan sama yang eksis doang?? Sono cari disampah!!

Demi apapun gue jijik sama lo. Kayak Cowok murahan!!

Nyuruh mulu, lo siapa? Nganggep gua babu lo? Gak kebalik??!!

Gk butuh omongan lo. Ngeliat lo aja gak penting!!

Lo mikir kalo jd gue. Lo mau gak digituin? Egois!!

Gak bisa apa lo sehari gak usah ngajak berantem?!!

Bener bener gak abis mikir deh sama lo!!

Gue ngalah , masih aja di marah marahin?! Taik!!

Gue yang tadinya marah-marah, kenapa jadi sekarang gue yang minta-minta maaf sih! Anj*ng lah!!

Gak ngerti lagi gue sama lo!!

Dikira cewek gak punya hati!! FAKYUH!!

Cowok macem apa sih lo?! Gue ngomong dimarah-marahin, gue diem juga di marah-marahin. BANGSATLAH!!

Gak bakal nyadar kan lo sindiran gue semua buat lo? Tau diri aja nggak, gimana lo mau nyadar!!

Kok semakin banyak ya orang yang gak sadar diri? Ngatain orang lain tapi sendirinya juga kegitu!!

Inget jangan terlalu terbuka sama temen sendiri, takut ntar dia jadi teman makan teman.

Ternyata orang yang jahat lebih banyak dari orang jujur. Taik!!

Ngomongin orang tapi gak pernah nyadar sama diri sendiri. Kan GOBLOK!

Dibelakang bacot gile, eh pas di tanya didepan muka diem bisu, bencong abissss tau gak lo?!

INGET USIA WOY!! KELAKUAN KAYAK ANAK KECIL GITU. JIJIK!!

Ngapain lo sok manis gitu? Biar dikate unyu? Ngarep! Jijik iya!

SEMUNAFIK ITU KAH LO?? PARAH!!

Tampang cakep percuma, kalau kerjaan setiap harinya cuma bikin cewek nangis!!

JANGAN LO ANGGAP REMEH GUE!!

Muka lo itu bermacam-macam topeng, beli dimana? Tapi sayang murahan! HaHaHa

GUE CUMA MAU LO TAU, GUE UDAH MUAK SAMA SEMUA SIKAP LO!!

Ngomong 'maaf' sih gampang , tapi ini masalah hati!! Lo gak pernah kali ya ngerasain apa yang gue rasain?! Njing!!

GAK USAH BANYA OMONG DEH, GUE CUMA BUTUH KENYATAAN!!

TERKADANG LO BAIK JUGA YA, BAIKNYA DIJAUHIN. HAHAHA

Lo jahatin gue, lo benci gue, lo fitnah gue, silahkan. Tapi gue bakal do'ain yang baik buat lo.

Lo ngomongin kesalahan orang bisa, tapi kenapa kalo ngakuin kesalah sendiri susah banget?! GOBLOK!!

Nyuruh orang berkaca nomer satu, tapi kalo disuruh nyaca diri sendiri malah nomer sekian!!

Didepan Lo baik, di belakang lo nusuk. TAIK!!

SIFAT LO GA PERNAH BERUBAH, SELALU NGANGGEP DIRI LO PALING BENER DIATAS YANG BENER!!

Walaupun lo lebih dari gue, tapi lo bisa kali sopan dikit sama yang mudaan. Gak usah sok tua deh lo njing!!

Lo yang buat gue ngomong gak bener gini, abis kelakuan lo sih gak ada baik-baiknya
Share:

puisi dan kamut

adrienne rich Adrienne Su Ahmet Muhip Diranas Ahmet selcuk ilkan Alexander Goldstain alexander pope Alice Hoffman Amanda Hawkins Amel Hamdi Smaoui Amrita Pritam Andre duhaime Andre girrad Andrea Hirata anna Anthony Greer Arhippa Perttunen Arnold bennett Arthur Rimbaud ARTO MELLERI Asik Veysel Asrul Sani Ataol Behramoglu Atilla ilhan Aziz Nesin baca puisi gratis Bai Juyi Barth martinson Ben Jonson Benjamin Franklin Best Mothers Poems Bisa Yucel Bob Micthley Brandee Augustus Brigitte DORFINGER BUMMEI TSUCHIYA Cahit Kulebi Can Yucel Carol Lebel Cemal sureya Cenk sibernetika Cerber cerita bersambung cerita panjang cerita pendek cerpan Cerpen Cerpen Amrita Pritam Chiyo Fukumasuya Christopher Marlowe Chrystele Goncalves Claire Bergeron Claire McQuerry Cornelius Eady Cui Hao Cynth'ya Reed D.H.Lawrence Daftar Isi Tanka dari Patrick dan Daniele DAKOTSU IIDA Dale carnegie Daniel Birnbaum Daniele Duteil Dave Austin Deborah Landau Deepak Chopra Deklam Dominique Dictionary of Tolerance and Citizenship Dominique Chipot Dorothea lasky Douglas wj Du Fu Du Mu Edip Cansever Edmund Spenser egypt poems Elias Lonnrot Elizabeth alexander Ella Wheeler Wilcox Emha Ainun Najib Emoi et toi Erin Elizabeth Ernest Hemingway Eva Gerlach F William Broome Fazıl Husnu Daglarca Feridun Duzagac finlandia Florence Murphy francis Francisco X alarcon Friedrich HELLER FUMI SAITO Gail Mazur Gaius Valerius Catullus Gao Qi gary soto Gaston Miron Gazel japanese poem-poetry Geoffrey Chaucer george friedenkraft george Herbet George Wither Ginette chicoine Glen D lovelace Gretta B palmer Gwendolyn brooks Haibuns Haiku Haiku adalah puisi pendek Hakan savli Han Yu Han Yuefu HANNU SALAKKA HARRI NORDELL Hart Crane Heidelore RAAB Heidi VAN SCHUYLENBERGH HEKIGODO KAWAHIGASHI Henry Howard Holbrook Jackson Howard nemerov Hugo dufort Ingrid GRETENKORT Ishikawa Tabuboku Isolda Stefanel Isolde Helga SCHÄFER Izumi shikibu Mikki james george James Whitcomb Riley james wright Jane Kenyon Janick Belleau JARI TERVO Jean Dorval Jeanne Painchaud Jennifer Foerster jessie e.sampter Joan Naviyuk Kane John Domino John Donne John Keats john milton john Milton john rollin ridge John Skelton John townsend Jorge Luis Borges Jorie Graham joseph addison joseph brodsky Julien Gargani June Jordan Jutta CZECH kalevala Kamut galau kamut terbaik KARI ARONPURO kat kata kata sedih Kata Mutiara Rohani Kay P M- Devenish KENKICHI NAKAMURA KIRSTI SIMONSUURI Kisah Tidak Murni Kobayashi Issa KoKinshu Kumpulan cerita rakyat Kumpulan Kata Kata Galau Kumpulan kata Mutiara Kumpulan Puisi chairil Anwar Kumpulan puisi untuk ibu bahasa inggris kumpulan pusaka KUNIYO TAKAYASU KYOSHI TAKAHAMA Leland waldrip Li Bai Li Qiao Li yu Lily Twinkle linda gregg Liu Zongyuan longfellow Louis macneice Luciano R.mendes Luo Binwang luqman sastra Lydia Maria Child Lynda Hull makoto kemmoku marc jampole Margarita Engle Margret BUERSCHAPER Marilyn L taylor Marry Hickman Martin BERNER Mary Jo Bang Mary Sidney Herbert Matro Matsuo Batsho Maurus Young May Yang Mei yaochen Meng haoran Meng Jiao Michael Drayton Michel berthelin Michele Wolf MIKIKO NAKAGAWA Mildred Barthel Mitos dan Realitas MIZUHO OTA MOKICHI SAITO Monika Sok Monika Thoma-Petit Nathalie Dhenin Nazım Hikmet Nikki giovani Nobuyuki Kobayashi NOVEL O Ontrei Malinen Opaline allandet Orhan Veli Kanik Oshikochi no Mitsune Ouyang Xiu Ozdemif Asaf Ozdemir Asaf Pathways to the Other Patrici Smith Patrick Kavanagh Patrick Simon pengertian kamut penulis indonesia Petra SELA Philip Sydney Philippe Quinta phillip freneau phillis wheatley POEM poem from egypt poem turkh puisi puisi alam Puisi Amrita Pritam PUISI ANAK ANAK puisi bahasa inggris Puisi bahasa korea Puisi Cinta PUISI DAN KAMUT Puisi dari turki puisi finlandia puisi french puisi galau Puisi Gombal puisi guru dan siswa Puisi India puisi inggris puisi inggris translate indo puisi irlandia Puisi Islami Puisi jawa puisi jepang puisi kamut terbaru puisi kehidupan Puisi Kemerdekaan puisi lingkungan Puisi Lingkungan Sekolah Puisi Malaysia puisi motivasi puisi pendek Puisi Persahabatan PUISI REMAJA puisi sedih dan galau puisi sedih dan galau terbaru Puisi Tahun Baru puisi tentang mesir puisi teraneh puisi terkocak Puisi Turki RENKU REVIEW Robbie Klein Robert Herrick Robertinus Agita Ruth Stone Ryokan Sage Sweetwater sam levenson sam sax Samuel Daniel Sandrine Davin SANKI SAITO Seamus Heaney SEISENSUI OGIWARA Sejarah Puisi Cina Sejarah Puisi Jepang Sezen Aksu Sharon Wang Shedding light Shiki SHUOSHI MIZUHARA Sir Henry Wotton sir john suckling Sir Philip Sidney Sketsa perasaan Soner arica Stevens curtis lance Su shi Sudeep Sen SUJU TAKANO Sunay Akin Supardi Djoko Damono Syafira Pritami Angelina Sydney J harris TAEKO TAKAORI Taigi TAKAKO HASHIMOTO Tanka Tao Qian Taufik Ismail Tessa Micaela The song of hiawatha Thomas Campion Thomas Nashe Thomas Wyatt TIINA KAILA Tom Hyland TSUTOMU YAMAGUCHI ulanpurnamasari Umit Yasar Oguzcan unknown W.B yeats Wallace Stevens Wang Wei Werner Erhard Wilfred A peterson william Blake William Dunbar William Shakespeare william wordsworth witter Bynner WS Rendra YAICHI AIZU Yamamoto Eizo Yannis ritsos Yasuko Nagashima Yataro Yavuz Bulent Bakiler Yilmaz Erdogan Yu Hsi Yue Fu Zen Ikkyu Zuhal Olcay

KUMPULAN PUISI

10 best america poem 10 poem chines 10 puisi irlandia 10 puisi mesir 100 best sad poems 1343 1400 1503 1542 1554 1564 1567 1572 1586 1591 1593 1608 1616 1620 1631 1633 1637 1674 1688 1703 1709 1744 1753 1757 1763 1769 1771 1775 1780 1784 1795 1821 1827 1840 1855 1867 1881 1885 1889 1915 1916 1930 1932 1936 1946 1947 1954 1955 1962 1968 1995 1996 1999 2002 2003 2006 2011 2014 2016 28 februari adrienne rich Adrienne Su Ahmet Muhip Diranas Ahmet selcuk ilkan Alexander Goldstain alexander pope Alice Hoffman Amanda Hawkins Amel Hamdi Smaoui Amrita Pritam Andre duhaime Andre girrad Andrea Hirata anna Anthony Greer Arhippa Perttunen Arnold bennett Arthur Rimbaud ARTO MELLERI Asik Veysel Asrul Sani Ataol Behramoglu Atilla ilhan Aziz Nesin baca puisi gratis Bai Juyi Barth martinson Ben Jonson Benjamin Franklin Best Mothers Poems Bisa Yucel Bob Micthley Brandee Augustus Brigitte DORFINGER BUMMEI TSUCHIYA Cahit Kulebi Can Yucel Carol Lebel Cemal sureya Cenk sibernetika Cerber cerita bersambung cerita panjang cerita pendek cerpan Cerpen Cerpen Amrita Pritam Chiyo Fukumasuya Christopher Marlowe Chrystele Goncalves Claire Bergeron Claire McQuerry Cornelius Eady Cui Hao Cynth'ya Reed D.H.Lawrence Daftar Isi Tanka dari Patrick dan Daniele DAKOTSU IIDA Dale carnegie Daniel Birnbaum Daniele Duteil Dave Austin Deborah Landau Deepak Chopra Deklam Dominique Dictionary of Tolerance and Citizenship Dominique Chipot Dorothea lasky Douglas wj Du Fu Du Mu Edip Cansever Edmund Spenser egypt poems Elias Lonnrot Elizabeth alexander Ella Wheeler Wilcox Emha Ainun Najib Emoi et toi Erin Elizabeth Ernest Hemingway Eva Gerlach F William Broome Fazıl Husnu Daglarca Feridun Duzagac finlandia Florence Murphy francis Francisco X alarcon Friedrich HELLER FUMI SAITO Gail Mazur Gaius Valerius Catullus Gao Qi gary soto Gaston Miron Gazel japanese poem-poetry Geoffrey Chaucer george friedenkraft george Herbet George Wither Ginette chicoine Glen D lovelace Gretta B palmer Gwendolyn brooks Haibuns Haiku Haiku adalah puisi pendek Hakan savli Han Yu Han Yuefu HANNU SALAKKA HARRI NORDELL Hart Crane Heidelore RAAB Heidi VAN SCHUYLENBERGH HEKIGODO KAWAHIGASHI Henry Howard Holbrook Jackson Howard nemerov Hugo dufort Ingrid GRETENKORT Ishikawa Tabuboku Isolda Stefanel Isolde Helga SCHÄFER Izumi shikibu Mikki james george James Whitcomb Riley james wright Jane Kenyon Janick Belleau JARI TERVO Jean Dorval Jeanne Painchaud Jennifer Foerster jessie e.sampter Joan Naviyuk Kane John Domino John Donne John Keats john milton john Milton john rollin ridge John Skelton John townsend Jorge Luis Borges Jorie Graham joseph addison joseph brodsky Julien Gargani June Jordan Jutta CZECH kalevala Kamut galau kamut terbaik KARI ARONPURO kat kata kata sedih Kata Mutiara Rohani Kay P M- Devenish KENKICHI NAKAMURA KIRSTI SIMONSUURI Kisah Tidak Murni Kobayashi Issa KoKinshu Kumpulan cerita rakyat Kumpulan Kata Kata Galau Kumpulan kata Mutiara Kumpulan Puisi chairil Anwar Kumpulan puisi untuk ibu bahasa inggris kumpulan pusaka KUNIYO TAKAYASU KYOSHI TAKAHAMA Leland waldrip Li Bai Li Qiao Li yu Lily Twinkle linda gregg Liu Zongyuan longfellow Louis macneice Luciano R.mendes Luo Binwang luqman sastra Lydia Maria Child Lynda Hull makoto kemmoku marc jampole Margarita Engle Margret BUERSCHAPER Marilyn L taylor Marry Hickman Martin BERNER Mary Jo Bang Mary Sidney Herbert Matro Matsuo Batsho Maurus Young May Yang Mei yaochen Meng haoran Meng Jiao Michael Drayton Michel berthelin Michele Wolf MIKIKO NAKAGAWA Mildred Barthel Mitos dan Realitas MIZUHO OTA MOKICHI SAITO Monika Sok Monika Thoma-Petit Nathalie Dhenin Nazım Hikmet Nikki giovani Nobuyuki Kobayashi NOVEL O Ontrei Malinen Opaline allandet Orhan Veli Kanik Oshikochi no Mitsune Ouyang Xiu Ozdemif Asaf Ozdemir Asaf Pathways to the Other Patrici Smith Patrick Kavanagh Patrick Simon pengertian kamut penulis indonesia Petra SELA Philip Sydney Philippe Quinta phillip freneau phillis wheatley POEM poem from egypt poem turkh puisi puisi alam Puisi Amrita Pritam PUISI ANAK ANAK puisi bahasa inggris Puisi bahasa korea Puisi Cinta PUISI DAN KAMUT Puisi dari turki puisi finlandia puisi french puisi galau Puisi Gombal puisi guru dan siswa Puisi India puisi inggris puisi inggris translate indo puisi irlandia Puisi Islami Puisi jawa puisi jepang puisi kamut terbaru puisi kehidupan Puisi Kemerdekaan puisi lingkungan Puisi Lingkungan Sekolah Puisi Malaysia puisi motivasi puisi pendek Puisi Persahabatan PUISI REMAJA puisi sedih dan galau puisi sedih dan galau terbaru Puisi Tahun Baru puisi tentang mesir puisi teraneh puisi terkocak Puisi Turki RENKU REVIEW Robbie Klein Robert Herrick Robertinus Agita Ruth Stone Ryokan Sage Sweetwater sam levenson sam sax Samuel Daniel Sandrine Davin SANKI SAITO Seamus Heaney SEISENSUI OGIWARA Sejarah Puisi Cina Sejarah Puisi Jepang Sezen Aksu Sharon Wang Shedding light Shiki SHUOSHI MIZUHARA Sir Henry Wotton sir john suckling Sir Philip Sidney Sketsa perasaan Soner arica Stevens curtis lance Su shi Sudeep Sen SUJU TAKANO Sunay Akin Supardi Djoko Damono Syafira Pritami Angelina Sydney J harris TAEKO TAKAORI Taigi TAKAKO HASHIMOTO Tanka Tao Qian Taufik Ismail Tessa Micaela The song of hiawatha Thomas Campion Thomas Nashe Thomas Wyatt TIINA KAILA Tom Hyland TSUTOMU YAMAGUCHI ulanpurnamasari Umit Yasar Oguzcan unknown W.B yeats Wallace Stevens Wang Wei Werner Erhard Wilfred A peterson william Blake William Dunbar William Shakespeare william wordsworth witter Bynner WS Rendra YAICHI AIZU Yamamoto Eizo Yannis ritsos Yasuko Nagashima Yataro Yavuz Bulent Bakiler Yilmaz Erdogan Yu Hsi Yue Fu Zen Ikkyu Zuhal Olcay

iBook

Weekly Posts

Copyright © puisi japan | Powered by Blogger